Strategi memenangi war COC

Strategi memenangi war Clan COC

coc

Game clas of clan memang sedang booming saat ini. Permainan yang membutuhkan strategi pertahanan dan penyerangan membuat game ini banyak digemari orang. Membangun komunitas dan rasa persaudaraan begitu terasa ketika kita memainkan game ini. Siapapun yang telah memainkan game ini akan cepat ‘kecanduan’ hingga kita akan terus memainkanya.

Dalam game COC, ada istilah war clan. Yaitu perang antar clan COC yang biasanya terdiri atas 10 member keatas. Dalam war ini, strategi war sangat dibutuhkan guna memangin war tersebut. Ada bebrapa strategi jitu memenangi war clan yaitu:

1.  Peserta war harus member yang aktif dan siap untuk war

Dalam war, setiap member punya kesempatan untuk menyerang dan diserang. Jika member tersebut tidak aktif, tentu saja dia tidak akan bisa menyerang. Akibatnya, peluang menang juga tipis.

2.  Susunan base camp harus tepat.

Dalam menyerang, maksimal kita bisa dapat 3 bintang. Dengan rincian, 1 bintang jika berhasil menghancurkan base lawan hingga 50%, 1 bintang jika berhasil menghancurkan town hall dan 1 bintang lagi jika berhasil 100%. Untuk itu sangat diperlukan susunan base camp agar tidak mudah dihancurkan lawan. Susun TH pada posisi ditengah-tengah base camp dan dilindungi oleh defender yang bertipe air defend dan ground defend. Kombinasi tersebut Tujuannya agar dapat menyerang lawan dari udara maupun darat.  Usahakan camp disusun menyebar agar jarak antar camp jauh sehingga memperlambat waktu penghancuran base camp kita. Kita hanya punya waktu bertahan selama 3 menit.   Tetapi setiap camp masih terlindungi oleh defender kita.

3.  Isi clan castle dengan pasukan level atas.

Masing-masing member memiliki hak mendapatkan bantuan dari member lain dalam clan tersebut. Usahakan pengisi pasukan bantuan itu berasal dari member yang memiliki level pasukan paling atas agar pertahananya lebih kuat. Diperlukan keloyalan dari member lain untuk saling membantu.

4. Setiap member harus menyerang lawan sesuai nomer urut.

Setiap member memiliki kesempatan menyerang sebanyak 2 kali. Untuk itu, serangan pertama harus menyerang lawan yang nomernya sesuai dengan nomer kita. Tujuannya agar setiap member punya kesempatan mendapatkan bintang dalam war. Sedangkan serangan kedua ditujukan pada lawan yang belum hancur 100%. Tujuannya agar bisa menghancurkan lawan 100% dan mendapatkan bintang 3. Jika semua lawan telah dihancurkan oleh teman kita yang lain, serangan kedua boleh memilih menyerang lawan yang kita sukai. Usahakan yang memiliki bonus besar agar uang yang kita dapatkan juga besar.

5. Jangan saling menyalahkan antar teman

Hal ini sering terjadi jika kita kalah dalam war. Perpecahan sering terjadi akibat saling ejek dan merasa sok pintar. Akan lebih baik jika saling suport dan saling memberikan ilmu yang kita miliki agar makin hebat. Tak perlu sampe ribut beneran karena ini Cuma game kok.

6. Kunci kemenangan tergantung member nomer 3 besar

Member nomer 1, 2, dan 3 memliki peranan yang sangat penting dalam kemenangan war ini. Hal ini karena jika mereka sanggunp menghancurkan lawan masing-masing, maka kemungkinan menang akan tinggi, atau minimal seimbang. Logikanya, hanya member 3 besar itu yang sanggup mengalahkan member 3 besar lawan. Sangat sulit member nomer 4 kebawah sanggup mengalahkan lawan dengan member 3 besar. Sedangkan member 3 besar sangat mudah mengalahkan member 4 besar lainnya.

7. Serangan kedua pada member 5 besar dilakukan menjelang war selesai

Tujuannya agar dapat melengkapi jika ada lawan yang belum dikalahkan 100% oleh teman kita.

8. Upgrade pasukan maupun defender hingga level maksimal

Semakin tinggi level kita, tentu akan semakin mudah pula untuk menang. Ini sangat penting dilakukan demi meraih kemenangan war.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: