Penyebab Motor Honda Verza Terasa Oleng

Penyebab Stang Motor Honda Verza Terasa Oleng

honda verza

Salah satu motor andalan Honda di segmen sport adalah Verza. Motor dengan harga murah dan kualitas yang bagus membuat banyak konsumen yang merasa puas dengan motor tersebut. Kenyamanan berkendara, kemampuan akselerasi, bodi yang cukup bagus  dan hemat bbm juga menjadi nilai tambah yang menjadi alasan anda memiliki motor ini.

Namun, seiring berjalannya waktu, Honda verza juga tak lepas dari masalah. Hal yang sering terjadi pada motor tersebut adalah stang terasa oleng saat melewati jalan bergelombang ataupun saat melibas tikungan. Ini pernah menimbulkan kekawatiran bagi penggunanya. Bahkan ada sampai yang bilang itu motor murahan,abis jatuh ataupun kerusakan pada shock depan hingga mangkok stangnya.

Dugaan tersebut ternyata semuanya salah kaprah. Penyebab oleng motor ini karena ban depan volume  anginnya  kurang. Jika sudah ditambah angin dengan ukuran standar, maka olengnya akan hilang seketika. Namun, jika masih terasa olengnya, silahkan ganti dengan ban yang baru. Dijamin oleng akan benar-benar hilang.

2 responses

  1. Motor Saya honda verza 2014 terasa goyang saat jln .ud di cek setelan rantai , komstir , laher roda dan shoc dpn semua ok tpmsih goyang juga apa penyebabnya yach?

    1. Pengalan admin biasanya karna tekanan ban yg kurang atau faktor ban yg sdah kurang bagus..
      Coba tambah angin atau ganti ban…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: