Cara mudah meningkatkan pendapatan coin dan elixir dalam COC

coc

Dalam game clas of clan, sangat diperlukan adanya coin dan exilir. Mereka berguna untuk upgrade pasukan, base camp maupun membuat pasukan itu sendiri. Kita bisa saja mendapatkan keduanya dengan berbagai cara, diantaranya:

1.       Membeli dengan uang

Ini tentu membutuhkan modal yang besar karena jika semua butuh uang, tentu saja siap-siap merogoh kocek yang dalam.

2.       Mengambil uang dari elixir collection dan gold mine dan dark elixir drill

Kita bisa mengambil coin maupun elixir dan dark elixir dari  elixir collection, gold mine dan dark elixir drill. Mereka akan dapat “panen” setiap 5 menit sekali. Tentu harus sabar dalam mendapatkanya. Belum lagi resiko dirampok member lain.

3.       Merampok member lain

Ini adalah cara paling mudah dan cepat dalam mendapatkan coin, elixir dan dark elixir. Jika beruntung kita bisa mendapatkan banyak coin dalam satu serangan saja. Tapi ingat, setiap mau merampok, usahakan cari korban yang meliki coin, elixir dan dark elixir yang banyak dan memiliki pertahanan yang lemah. Jangan memaksa menyerang lawan yang pertahanannya kuat meskipun dia kaya. Karena jika salah strategi bukan hanya tidak mendapatkan hasil rampokan, tapi kita juga akan kehilangan pasukan secara sia-sia. Saat menyerang, hitung dulu jumlah modal yang dikeluarkan untuk membuat pasukan dengan hasil yang mungkin kita dapatkan, jika menguntungkan langsung sikat.

4.       Hack game COC.

Cara ini mungkin jauh lebih mudah, tetapi ilegal. Disamping itu, apa asyiknya ngegame jika tidak melalui perjuangan? Disamping itu sangat sulit mencari cara ngehack gam ini.

One response

  1. Permisi.. numpang lewat om 😊😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: