Cara mudah menang menyerang lawan COC

Cara mudah menghancurkan lawan COC

coc

Dalam game COC, selalu ada istilah menyerang dan diserang. Meyerang biasanya bertujuan untuk mendapatkan coin maupun elixir dan dark elixir ataupun untuk menang dalam war. Sedangkan diserang merupakan konsekuensi dari game ini. Ada beberapa trik agar kita sukses dalam menyerang lawan, yaitu:

1.       Gunakan pasukan level atas

Semakin tinggi level pasukan, semakin tinggi pula kemungkinan untuk menang. Namun, jika tujuan untuk merampok, gunakan pasukan yang lebih murah biaya perekrutanya. Biasanya yang sering dipakai dalam merampok untuk TH 7 kebawah adalah barbarian king, barbarian, archer, giant, healer dan goblin. Sedangkan untuk war, gunakan pasukan sesuai base camp lawan, apakah harus memakai serangan udara (dengan naga atau balon) ataukah serangan bawah.

2.       Gunakan pasukan bantuan clan.

Saat kita bergabung dalam clan, jangan pelit untuk memberi bantuan pasukan kepada teman dan jangan pula sungkan untuk meminta bantuan pasukan. Tujuannya adalah untuk menambah jumlah pasukan dan kekuatan serangan.

3.       Pilih lawan yang kaya tetapi lemah pertahanannya.

Saat akan merampok, kita bebas memilih lawan yang kita suka. Untuk itu pilihlah lawan yang memiliki banyak elixir dan coin tetapi memliki pertahanan yang mudah dikalahkan oleh pasukan kita jika tujuan utama adalah mendapatkan coin dan elixir. Namun jika tujuan utamanya adalah tropi, carilah lawan yang paling mudah dikalahkan dengan hadiah tropi paling besar. Jika kita gagal menghancurkan base lawan kurang dari 50% atau gagal menghancurkan TH lawan, maka tropi kita akan berkurang. Namun jika berhasil, maka tropi kita akan bertambah.

4.       Menyerang dari titik terlemah lawan

Jika menggunakan serangan udara, musuh utamanya adalah air defend dan hidden tesla. Untuk itu serang bagian itu dulu atau serang bagian lain yang jauh dari air defender. Jika menggunakan serangan darat, lawan terberatnya adalah , archer, wizard, canon dan mortal. Untuk itu, carilah lawan yang meletakan coin colection, elixir drill, elixir storage dan coin storage yang mudah diserang. Sehingga kita bisa cepat mendapatkan harta karun tanpa harus menghancurkan seluruh base camp. Tak masalah jika hanya bisa menghancurkan sedikit yang penting coin dan elixir banyak didapatkan.

5.       Antisipasi defender tersembunyi

Defender yang tersembunyi adalah per, bom dan hidden tesla. Biasanya diletakakn disela-sela base yang disusun korban target kita. Untuk itu, pancing terlebih dahulu dengan barbarian agar bom yang terpasang bisa meledak terlebih dahulu dan hanya memakan sedikit korban. Ranjau itu hanya berfungsi sekali, setelah meledak atau melontar, kita bisa menyerang lagi dengan bebas.

6.       Jangan memaksa menghabiskan pasukan yang tidak perlu

Jika hasil rampokan sudah banyak, sementara kita masih memiliki simpanan pasukan yang belum diturunkan dan base camp lawan belum hancur 100%, tak perlu mengeluarkan semua pasukan. Klik end atack agar serangan berhenti.Hiitung-hitung menghemat pengeluaran untuk membeli pasukan. Kecuali jika untuk war, kita harus menyerang sampai titik darah penghabisan lawan maupun kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: