Cara membuat pertahanan terkuat game COC

Cara mudah bertahan dalam COC

coc

Diserang merupakan hal yang lumrah dalam COC. Ada kalanya dalam serangan itu, kita kehilangan banyak coin dan elixir. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meminimalisir kehilangan coin dan elixir yaitu ;

1.       Jangan meninggalkan base camp dalam keadaan coin dan elixir melimpah

Kita bisa diserang hanya saat kita off line atau saat kita tidak memiliki pelindung serangan. Setiap penyerang pasti akan menyerang member yang memiliki coin dan elixir yang banyak. Jika tidak, tentu base camp kita tidak akan ada yang mau nyerang.

2.       Buat pertahanan yang kuat

Upgrade seluruh bagian defender pada level paling atas, baik pasukannya maupun temboknya. Pasukan bertipe serangan udara diletakan berdampingan dengan pasukan bertipe serangan udara. Tujuannya agar dapat bertahan dari serangan udara maupun darat. Letakan ranjau bom dan per pada tempat yang mungkin dilewati pasukan penyerang. Karena ranjau tersembunyi, lawan tidak akan pernah tau dimana letaknya. Meminta bantuan dari teman clan untuk mengisi CC kita agar pertahanan semakin kuat.

3.       Susun base camp dengan tepat

Penyerang pasti akan memilih menyerang member dengan pertahanan lemah. Untuk itu susunlah base camp dengan menempatkan penampung dan penghasil elixir dan coin pada tempat yang terlindungi defender. Tembok juga disusun secara bersekat-sekat agar tidak mudah dilewati pasukan lawan bertipe grounder.

4.       Letakan TH ditempat terluar base camp.

Bagi penyerang yang gila tropi, mereka akan menyerang TH duluan dengan harapan jika TH sudah dihancurkan maka tropi akan mereka dapatkan. Jika TH berada di bagian terluar base camp, maka akan sangat mudah dihancurkan. Itulah keuntungan kita, hancurnya TH tidak membuat kita banyak kehilangan coin dan elixir.  Ada sebagian penyerang langsung berhenti menyerang setelah TH kita dihancurkanya. Dengan hancurnya TH, maka kita akan mendapatkan perlindungan dari serangan selama 12 jam setelah serangan tersebut. Dengan resiko kita akan kehilangan tropi.

5.       Pelajari semua titik lemah dari pertahanan kita

Tidak ada pertahanan yang sempurna. Untuk itu kita harus melihat replay serangan lawan agar kita tau titik lemah kita dan segera lakukan perbaikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: